Cara Cepat Bisa Membaca Al-Quran

Metode Cepat Membaca Al-Qur’an
Anda ingin bisa membaca Al-Quran? Tapi, karena kesibukan Anda sulit untuk mendatangkan guru ngaji ke rumah? Tidak punya banyak waktu untuk belajar? Pernah belajar tapi belum lancar atau sama sekali belum bisa? Anda punya anak yang malas kalau disuruh belajar mengaji? Anda mengunjungi website yang tepat karena dalam web ini Anda akan menemukan informasi metode cepat membaca Al-Quran.
Pepatah bilang tidak ada kata tua untuk belajar. Pepatah ini juga berlaku bagi Anda yang mau belajar Al-Qur’an, namun usia tak lagi muda. Kini telah ditemukan metode cepat dan membaca Al-Quran, bahkan untuk pemula yang sama sekali belum tahu huruf Arab.
Bisa mengaji Al-Quran merupakan suatu keharusan bagi orang yang beragama Islam. Karena itulah pendidikan Al-Quran sangat penting diterapkan sejak kecil. Banyak orang tua yang ingin agar anaknya sekolah di TPA atau madrasah agar bisa mengaji. Namun, banyak anak yang tidak mau, lebih memilih main ketimbang pergi ke TPA atau madrasah. Namun, penyesalan pun datang, coba kalau dulu mau belajar baca Quran, pasti sudah besar begini tidak malu karena tidak bisa membaca Al-Quran.
Namun, umur bukanlah halangan untuk belajar membaca Al-Quran. Bagi Anda yang belum lancar atau bahkan sama sekali belum bisa membaca tulisan Arab di Al-Quran, kini Anda bisa mempelajari sebuah metode yang mengajarkan Anda agar bisa membaca Al-Quran dengan cara yang mudah, tanpa harus keluar rumah, mendatangkan guru ngaji ke rumah, karena bisa dipelajari secara otodidak. Metode ini sangat cocok bagi yang mau belajar mengaji, bahkan untuk mualaf sekalipun.
Memperkenalkan Metode Rubaiyat, metode cepat belajar membaca Al-Quran
Metode ini merupakan rancangan Ustadz Hamim Thohari. Metode ini merupakan metode belajar membaca Al-Qur’an dalam waktu 4 jam. Adapun 4 jam itu dibagi menjadi 4 sesi, yaitu mahir membaca huruf, kata, kalimat, dan pada akhirnya bisa membaca Al-Qur’an dengan baik. Metode ini telah dipraktikkan di berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga Malaysia. Metode ini pada awalnya diajarkan dengan sistem kelas. Namun, kini hadir buku dan video tutorial metode rubaiyat sehingga lebih efisien dan menjangkau lebih banyak orang yang ingin bisa mengaji.
Paket ini dilengkapi DVD video interaktif belajar membaca Al Quran dengan metode rubaiyat. Serasa belajar dengan Ustadz, tapi lebih fleksibel karena bisa dilakukan di rumah dan bebas menentukan waktu belajar.
metode rubaiyat
Harga: Rp225.000
belajar metode rubaiyat
suasana metode rubaiyat
pembelajaran metode rubaiyat
gambaran video pembelajaran metode rubaiyat
Bisa membaca Al-Quran merupakan bekal untuk kehidupan kelak di akhirat. Uang sebesar itu bukanlah jumlah seberapa jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa Anda peroleh. Terlalu mahal? Memang biasanya untuk hal-hal yang berbau keagamaan, jumlah ratusan ribu terkesan mahal. Tapi, kalau untuk beli HP, sekalipun harganya 500 ribu atau bahkan 1 juta, itu bisa dikatakan murah.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan, silakan SMS ke 081911546808.
Ketentuan:
  • Sebutkan alamat selengkap-lengkapnya via SMS.
  • Hasil belajar tergantung masing-masing individu.
  • Tidak menerima COD.
———————————————–
Memperkenalkan metode Katibah, sebuah metode cepat untuk membaca Al-Qur’an
Metode ini diperkenalkan oleh Ustadz Solihin Bunyamin Ahmad, Lc. Beliau mengklaim dengan metode ini, orang bisa membaca Al-Quran dalam 1,5 jam secara fasih. Metode ini sebenarnya sudah lama dipraktekkan, yaitu sejak tahun 1995, namun belum banyak yang mengetahuinya. Ada empat langkah dalam metode katibah ini, antara lain:
– Menguasai huruf hijaiyah (huruf dalam tulisan Arab) beserta sambungannya.
– Menguasai tanda baca.
– Menguasai kaedah-kaedah Katibah.
– Latihan secara istiqomah dengan cara Talqiqi.
Metode ini disusun dalam paket berupa buku dan VCD. Anda bisa belajar melalui buku atau memutar VCD di laptop atau VCD player Anda. Ada 3 VCD pembelajaran, baik teori maupun praktek. Selain itu, dalam paket ini juga disertai buku panduan dan Juz ‘Amma berwarna. Sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar mengaji Al-Quran secara mandiri.
metode katibah
Tidak Tersedia

Paket 1,5 Jam Dapat Membaca Al-Quran ini bukan produk digital yang bisa Anda download, tapi produk fisik. Produk akan diantarkan ke alamat Anda melalui jasa pengiriman.
Masih terlalu mahal?
Sebenarnya Rp300.000 bisa dibilang murah jika dibanding produk sejenis yang harganya di atas itu. Namun, dalam rangka promo, kami beri diskon Rp50.000. Jadi, Anda hanya perlu membayar Rp250.000 saja. Kesempatan terbatas!
Untuk paket ini, saat ini kami membatasi hanya 10 pembeli saja per hari. Jika sudah ada 10 pembeli, mohon maaf, Anda baru boleh pesan keesokan harinya.
Cara Pemesanan
1. Informasikan nama dan alamat melalui SMS ke (maaf saat ini tidak tersedia). SMS dulu apakah tersedia atau tidak. Tulis alamat selengkap-lengkapnya, kalau ada nomor rumah cantumkan saja. Bila perlu beri keterangan seputar rumah Anda supaya mempermudah kurir menemukan alamat Anda, misalnya rumah dengan pagar warna merah, dekat pos ronda, dan sebagainya.
2. Transfer uang lalu konfirmasi pembayaran Anda ke nomor HP di atas.
3. Pesanan baru akan diproses jika pembayaran sudah ditransfer. Harga yang tertera di atas belum termasuk biaya ongkos kirim (ongkir).
4. Barang dikirim dengan menggunakan JNE. Anda akan mendapatkan nomor resi untuk melacak paket Anda di website resmi JNE (www.jne.co.id)
5. Untuk pertanyaan dan lain-lainnya silakan kirim SMS ke nomor di atas. Karena sumber daya yang terbatas, kami tidak melayani lewat telepon.
Baca Juga